Rabu, 11 Juli 2012

Malware Fighter Pro

Malware Fighter Pro 




Iobit Malware Fighter adalah AV yang berfokus untuk menghabisi malware - malware di komputer anda.








Fitur Iobit Malware Fighter :

- Complete PC Security Care
Diadopsi dengan unik IObit engine "Dual-Core" dan struktur program inti ditingkatkan, Iobit Malware Fighter sekarang tersedia untuk memberikan memindai sistem yang lebih komprehensif dan lebih dalam untuk menemukan infeksi terdalam, dan akhirnya menghapus atau mengkarantina mereka, melindungi PC Anda dari ancaman keamanan lebih dan privasi kompromi. Dengan anti-malware, anti-spyware, anti-adware, anti-trojan, anti-bot, dan banyak lagi, Iobit Malware Fighter dapat membantu antivirus Anda untuk mempertahankan ancaman rumit dan kompleks.

- Real-time Protection
Iobit Malware Fighter menyediakan Anda dengan perlindungan anti-malware dan real-time akhir, termasuk ""Startup Guard", "Browser Guard", "Network Guard", "File Guard", "Cookie Guard", "Process Guard", "USB Disk Guard" dan "Malicious Action Guard", yang menjaga komputer Anda tetap aman sepanjang waktu.

- Creative Cloud Computing Technology
IObit Clouds menggunakan teknologi Cloud Computing terbaru dan mekanik Menganalisis heuristik untuk menganalisis perilaku dari spyware, adware, Trojans, keyloggers,, bot cacing, pembajak dan lainnya yang berhubungan dengan keamanan risiko dalam mode yang sepenuhnya otomatis.

- Sangat Cepat dan Ringan
Berkat, tekonlogi "Dual-Core" anti-malware, analisis yang rumit dapat dibuat lebih cepat sekarang.

- Solusi satu-klik dan Sangat Mudah Digunakan
Keuntungan dari produk IObit. Kami mencintai gaya sederhana dan otomatis.

- Sepenuhnya kompatibel dengan Semua Produk Antivirus
Setiap orang mempunyai perangkat lunak antivirus, dan Iobit Malware Fighter pasti akan menjadi pasangan terbaik untuk antivirus Anda saat ini.

- Merek baru & Mudah digunakan Antarmuka Baru!
Desain intuitif dan rapi berhasil dibawa ke Iobit Malware Fighter yang menyediakan Anda dengan empat pintu masuk utama pada antarmuka utama, yang membawa Anda ke empat fungsi utama sebagai berikut, "Overview", "Scan", "Protect" and "Cloud". Ini antarmuka baru memberikan Anda sebuah pandangan terbuka-dan-menutup dengan semua rincian.

- Otomatis bekerja di latar belakang
Ini utilitas yang kuat bekerja terus menerus, secara otomatis dan diam-diam di latar belakang pada PC Anda. Anda dapat mengaturnya sebagai jadwal Anda atau hanya membiarkannya bekerja secara otomatis ketika PC Anda idle.

- Pembaruan otomatis dan Sering
Dengan sistem baru generasi analisis malware dan tim database profesional kami, IObit Malware Fighter menangkap malware berbahaya yang muncul di Internet.


ScreenShot:

mau download? klik aja yang dibawah ini
DOWNLOAD
Ini key nya biar jadi MALWARE FIGHTER PRO
KEY LIICENSE

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo